Tahukah kamu perbedaan Distro dan Clothing Line
Share on :
Pada kesempatan yang dahsyat ini Bogor Prime 38 Clothing mau berbagi informasi tentang perbedaan antara bisnis distro dan bisnis clothing line nih. Soalnya Bogor Prime 38 Clothing ngeliat banyak banget yang salah mendefinisikan antara Distro dan Clothing Line. Ada yang berbisnis distro bilangnya punya clothing line. Ada yang bilangnya bisnis clothing line tapi malah bisnisnya distro.

BPR38's Photo (Model: Fajar Nirwanto - Inline Skate Bogor)
Awalnya kalo kamu emang salah mendefinisikan model bisnis kamu apakah itu model distro atau clothing line itu emang ga masalah. Toh yang penting jualan kan? Tapi coba pikir lagi deh, ketika kamu nanti mulai butuh investor untuk bisnis distro atau clothing line kamu. Kamu diharuskan untuk bisa mendefinisikan model bisnis kamu secara tepat, distro atau clothing line yang nantinya akan dicurahkan dalam bentuk proposal bisnis. Soalnya kalo kamu sampai salah mendefinisikan modelnya masa depan kamu akan terancam! Percaya deh.

Jadi disini BogorPrime38Cloth mau ngebahas perbedaan antara bisnis distro dan clothing line. Perbedaan antara bisnis distro dan clothing line sebenernya beda banget. Walaupun memang di interface-nya sama-sama jual baju, tapi distro dan clothing line itu bener-bener entitas bisnis yang berbeda. Distro itu artinya Distribution Store atau dalam bahasa kerennya toko distribusi. Jadi kerjaannya ya sebagai distributor. Sedangkan bisnis clothing line itu ya bisnis membuat dan/atau memproduksi sebuah desain fashion untuk dijual ke masyarakat luas. Jadi emang dasarnya beda banget, yang satu (distro) cuma distributor yang satu lagi (clothing line) mikirin mulai dari desain hingga produksinya.

Naah, sekarang udah tau kan bedanya bisnis distro dan clothing line? Selamat ya buat kamu yang sekarang jadi tau bedanya bisnis distro sama bisnis clothing line. Buat kamu yang udah tau kesalahan dalam mendefinisikan bisnis distro atau clothing line buruan dibenerin deh. Soalnya seperti aku bilang tadi, bisa bahaya buat masa depan bisnis kamu. Buat yang belum bikin bisnis distro ataupun clothing line paling ngga kamu sekarang bisa menimbang-nimbang model bisnis mana yang cocok buat kamu.

Sekian dulu ya artikel dari Bogor Prime 38, klo artikel ini mempunyai manfaat untuk menambah pengetahuan bantu di bagikan ke yang lain ya. Dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Regards
Bogor Prime 38 Clothing
Official Mini Store
Jl. Pahlawan Bondongan Gg Raden Saleh (Seberang Ayam Goreng Aroma 1) Bogor

0 Reviews:

Post a Comment